At Wibhakta ~

sekarang aku udah mulai bisa ngerasain bedanya SMP sama SMA nih. diruang lingkup yang beda ini alhamdulillah aku udah mulai bisa nyesuaiin diri :) banyak sih perbedaanya, dari mulai hal kecil sampe hal gede. yang jelas, perbedaan yang paling kerasa itu--> 'nunggu jemputan'.  mungkin kalian pikir aneh. tapi serius ini emang baru pertama kalinya aku punya sekolah yang jauh dari rumah. sekarang baru bisa deh ngerasain penderitaan mereka yang kerjaannya tiap pulang sekolah nongkrong alias bengong  nunggu jemputan dateng *sekarang orang itu 'aku'. fine
kadang ada rasa syukur tersendiri kalo ada temen seperjuangan yang nemenin *sama-sama belum dijemput* nah, kalo aku udah ketemu sama orang-orang itu pasti ada aja kerjaannya. ini dia salah satunya, salah duanya, salah tiganya dan salah seterusnya :p





0 komentar