Coret Coret

Alhamdulillah uasnya selesai juga -_- *aku mulai lelah-->dunia harus tau. kira kira udah sekitar seminggu lebih satu hari ini aku ada uas *bukan kira kira, tapi emang bener segitu -.-  Rasanya uas itu, kayak harus ngeloncatin pager tinggi yang pucuknya banyak kawat berdurinya buat sampe ke taman yang indah *iya kalo indah. kalo ternyata dibalik pager malah kuburan gimana? TIDAKKKK!! (oke aku mulai lebay)
yaa.. dapet nilai jelek itu emang ketakutan yang wajar sih. sudah lupakan. yang penting.. tetep semangattt :D
boleh percaya boleh enggak, waktu temen2 lagi pada sibuk ngerjain soal ujian, aku malah sibuk nggambar di belakang soalnya coba ._. -->sudah lelah. mau tau nggak aku gambar apaan? apa? nggak mau? oke fine. aku kasih liat yang mau tau aja :p

seni dibalik soal ujian :p



keliatan ada tulisannya nggak sih? hhe


0 komentar